Forum In-Christ.Net
Welcome, Guest. Please login or register.
June 20, 2019, 01:23:44 PM

Login with username, password and session length
Search:     Advanced search
Dear In-Christ.Netters, pengkategorian forum ICN mulai Juni 2015 telah dirombak. Beberapa board kini telah disatukan untuk meningkatkan efektivitas dan kenyamanan dalam menjelajahi dan berpartisipasi di forum ini.

Silakan berikan masukan/saran bagi kemajuan forum ini di http://www.in-christ.net/forum/index.php/board,3.0.html
2908 Posts in 830 Topics by 4092 Members
Latest Member: jhondillinger
* Home Help Search Login Register
+  Forum In-Christ.Net
|-+  Pelayanan
| |-+  Anak (Moderator: evie)
| | |-+  Cari bahan pelayanan Anak
0 Members and 1 Guest are viewing this topic. « previous next »
Pages: [1] Go Down Print
Author Topic: Cari bahan pelayanan Anak  (Read 7354 times)
dianpra
Moderator Forum
Orang percaya
*****

Karma: 1
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 64



View Profile WWW
« on: March 17, 2009, 08:53:31 PM »

Cari bahan pelayanan anak di mana ya? Huh
Logged

I can do what you can't do, you can do what i can't do; together we can do great things!
evie
Moderator
Lahir baru
*****

Karma: 1
Offline Offline

Posts: 17



View Profile
« Reply #1 on: March 17, 2009, 08:56:33 PM »

bahan apa dulu neh, Dian? Bahan mengajar? artikel? bahasa Inggris? bahasa Indonesia?

Kalau yg aku tahu sih, situs PEPAK (Pusat Elektronik Pelayanan Anak Kristen). Di situs itu semua bahan pelayanan anak ada. Mulai dari artikel, tips, bahan mengajar, dsb. deh .... Smiley

Dian, pelayanan anak di mana, neh?
Logged
dianpra
Moderator Forum
Orang percaya
*****

Karma: 1
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 64



View Profile WWW
« Reply #2 on: March 17, 2009, 09:25:25 PM »

Oke deh Tq buat infonya Evie ... nanti aku ke PEPAK deh ... huehehehe ....

Aku malah belum pernah melayani anak ni .... cuma cari-cari tahu aja. Kayaknya kalau melayani anak ngg cocok ... Pernah dulu aku ngelesi anak SD ... Haduh .... susahnya miinta ampun ... kapok .... Tongue
Logged

I can do what you can't do, you can do what i can't do; together we can do great things!
evie
Moderator
Lahir baru
*****

Karma: 1
Offline Offline

Posts: 17



View Profile
« Reply #3 on: March 17, 2009, 09:32:15 PM »

Aku malah belum pernah melayani anak ni .... cuma cari-cari tahu aja. Kayaknya kalau melayani anak ngg cocok ... Pernah dulu aku ngelesi anak SD ... Haduh .... susahnya miinta ampun ... kapok .... Tongue

susahnya gimana? kapoknya gimana? Cerita donkkk ...  Huh
Logged
yohanna
Moderator Forum
Lahir baru
*****

Karma: -1
Offline Offline

Posts: 13



View Profile
« Reply #4 on: March 19, 2009, 12:18:24 AM »

Kalau yg aku tahu sih, situs PEPAK (Pusat Elektronik Pelayanan Anak Kristen). Di situs itu semua bahan pelayanan anak ada. Mulai dari artikel, tips, bahan mengajar, dsb. deh .... Smiley

sama, aku jg banyaknya tahu dari sana.. coba deh kmu nyari ke sana dulu. Kalo kepenthok ga ada bahan yang kmu cari di sana, baru ke mbah google.

Sapa tau kmu malah bisa nambah bahan buat PEPAK pas kmu lagi surfing     Tongue
Logged

We can do no great things; only small things with great love -- Mother Theresa
Novita
Global Moderator
Lahir baru
*****

Karma: 0
Offline Offline

Posts: 13



View Profile
« Reply #5 on: March 19, 2009, 03:07:17 AM »

Eh, aku sudah jalan-jalan nih ke situs PEPAK. Wah ternyata bahannya banyak juga. Jadi yang pada lagi nyari bahan-bahan untuk GSM, kunjungi deh situs PEPAK, dijamin gak bakalan nyesel. Grin
Logged
dessrei
Orang percaya
**

Karma: 0
Offline Offline

Posts: 64


View Profile
« Reply #6 on: July 28, 2009, 01:11:34 AM »

pelayanan anak walaupun susah tapi dunia anak itu menyenangkan. buktinya ada banyak hal yang kita dapatkan melalui anak-anak. walaupun mereka masih kecil-kecil tapi coba liat tingkah laku dan karakter mereka yang lucu dan polos. gak usah susah-susah cari bahan pelayanan anak, cari aja ide kreatifitas yang membuat mereka dapat belajar dengan bahan-bahan pengajaran yang sederhana melalui alat peraga maupun sesuatu yang membuat mereka tertarik dan mendengarkan....
Logged
dianpra
Moderator Forum
Orang percaya
*****

Karma: 1
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 64



View Profile WWW
« Reply #7 on: September 03, 2009, 07:18:17 PM »

gak usah susah-susah cari bahan pelayanan anak, cari aja ide kreatifitas yang membuat mereka dapat belajar dengan bahan-bahan pengajaran yang sederhana melalui alat peraga maupun sesuatu yang membuat mereka tertarik dan mendengarkan....

Ide kreativitas kan juga harus dicari Des ... dan kadang susah loh carinya, kalau  harus mikir sendiri. Beruntung sekarang udah ada banyak bahan untuk mengajar secara kreatif ....Smiley
Logged

I can do what you can't do, you can do what i can't do; together we can do great things!
Pages: [1] Go Up Print 
« previous next »
Jump to:  

Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.8 | SMF © 2006-2008, Simple Machines LLC Valid XHTML 1.0! Valid CSS!
Page created in 0.024 seconds with 19 queries.