Forum In-Christ.Net
Welcome, Guest. Please login or register.
September 26, 2017, 03:54:41 PM

Login with username, password and session length
Search:     Advanced search
Dear In-Christ.Netters, pengkategorian forum ICN mulai Juni 2015 telah dirombak. Beberapa board kini telah disatukan untuk meningkatkan efektivitas dan kenyamanan dalam menjelajahi dan berpartisipasi di forum ini.

Silakan berikan masukan/saran bagi kemajuan forum ini di http://www.in-christ.net/forum/index.php/board,3.0.html
2906 Posts in 829 Topics by 4088 Members
Latest Member: Lavierky
* Home Help Search Login Register
+  Forum In-Christ.Net
|-+  Pelayanan
| |-+  Bio Tokoh Kristen (Moderator: ayub)
| | |-+  Kelebihan dan kekurangan
0 Members and 1 Guest are viewing this topic. « previous next »
Pages: [1] Go Down Print
Author Topic: Kelebihan dan kekurangan  (Read 7711 times)
tama
Hamba Tuhan
****

Karma: 0
Offline Offline

Posts: 346


View Profile
« on: November 09, 2010, 03:55:25 AM »

Teman-teman,
menurut kalian ada nggak sih kekurangan dari tokoh yang kalian teladani?

Sebelumnya, siapa dulu nih tokoh Alkitab yang menjadi inspirasi kalian?

**share yuk, kalau nggak ada kekurangan jangan maksa lho yaaa**  Cheesy
Logged
setya
Moderator Forum
Hamba Tuhan
*****

Karma: 0
Offline Offline

Posts: 371


View Profile
« Reply #1 on: November 10, 2010, 02:48:57 AM »

@ Tama,

Tokoh favorit Alkitab yang paling aku favoritin ya Tuhan Yesus donk. Kalo Beliau mah tentu aja ngga ada kelemahannya.
Kalo tokoh yang lain yang punya kekurangan ya si Daud.
Kekurangannya dia ngga bisa mengendalikan diri saat godaan datang kepadanya. Fatalnya, karena ketidakwaspadaannya itu dia justru semakin terseret untuk melakukan banyak dosa secara beruntun.

Semoga saya memiliki tingkat kewaspadaan tinggi ya... maklum, sampai sekarang aku juga belum bisa mengendalikan diri dengan baik.
Logged

found by Christ

tama
Hamba Tuhan
****

Karma: 0
Offline Offline

Posts: 346


View Profile
« Reply #2 on: November 15, 2010, 06:59:36 PM »

Tokoh favorit Tuhan Yesus...aku juga...hehe  Grin

Yesus juga pernah takut saat mendekati penderitaan-Nya di kayu salib, tapi Ia berserah pada Allah dan biar kehendak Allah yang terjadi. Aku belajar juga saat aku terjepit, mengalami kesusahan, untuk tetap bisa bersyukur, berserah pada Yesus dan tetap menaruh kepercayaan bahwa kehendak-Nya adalah yang terbaik untukku.  Smiley
Logged
setya
Moderator Forum
Hamba Tuhan
*****

Karma: 0
Offline Offline

Posts: 371


View Profile
« Reply #3 on: November 18, 2010, 12:27:15 AM »

@ Tama,

Seep! Mantap deh... Wink
Logged

found by Christ

tama
Hamba Tuhan
****

Karma: 0
Offline Offline

Posts: 346


View Profile
« Reply #4 on: February 18, 2011, 01:58:40 AM »

wokay!! teruskan!
Logged
setya
Moderator Forum
Hamba Tuhan
*****

Karma: 0
Offline Offline

Posts: 371


View Profile
« Reply #5 on: March 02, 2011, 01:12:31 AM »

Jangan puas dengan menjadi pengikut tokoh teladan, jadilah tokoh teladan juga... Paling tidak bagi komunitas kita. Iya, ngga? Smiley
Logged

found by Christ

tama
Hamba Tuhan
****

Karma: 0
Offline Offline

Posts: 346


View Profile
« Reply #6 on: March 02, 2011, 01:47:12 AM »

Setiap orang bisa menjadi tokoh teladan koq di mana saja mereka ditempatkan  Wink
Logged
setya
Moderator Forum
Hamba Tuhan
*****

Karma: 0
Offline Offline

Posts: 371


View Profile
« Reply #7 on: March 07, 2011, 11:58:34 PM »

@ Tama,

Amin! Tinggal kita mau atau tidak, ya ngga?  Cheesy
Logged

found by Christ

tama
Hamba Tuhan
****

Karma: 0
Offline Offline

Posts: 346


View Profile
« Reply #8 on: December 08, 2011, 08:34:13 PM »

Yup, sip.... benar sekali  Cheesy  Cheesy
Logged
Pages: [1] Go Up Print 
« previous next »
Jump to:  

Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.8 | SMF © 2006-2008, Simple Machines LLC Valid XHTML 1.0! Valid CSS!
Page created in 0.025 seconds with 18 queries.