Forum In-Christ.Net
Welcome, Guest. Please login or register.
April 17, 2024, 07:04:24 PM

Login with username, password and session length
Search:     Advanced search
Dear In-Christ.Netters, pengkategorian forum ICN mulai Juni 2015 telah dirombak. Beberapa board kini telah disatukan untuk meningkatkan efektivitas dan kenyamanan dalam menjelajahi dan berpartisipasi di forum ini.

Silakan berikan masukan/saran bagi kemajuan forum ini di http://www.in-christ.net/forum/index.php/board,3.0.html
2910 Posts in 832 Topics by 4096 Members
Latest Member: JeorgeSmith
* Home Help Search Login Register
+  Forum In-Christ.Net
|-+  Pelayanan
| |-+  Konseling (Moderator: setya)
| | |-+  Ingin bebas ...
0 Members and 1 Guest are viewing this topic. « previous next »
Pages: [1] Go Down Print
Author Topic: Ingin bebas ...  (Read 3029 times)
andi78
Lahir baru
*

Karma: 0
Offline Offline

Posts: 1


View Profile
« on: September 10, 2011, 06:42:29 PM »

.. salam ..
ya,.. bila melihat tayangan di televisi seperti Solusi dan atau Obat Tengah Malam yang menceritakan suatu kisah nyata dan kesaksian seseorang yang bisa terlepas dari jeratan narkoba,.. jujur saya menjadi iri dan selalu ada ke inginan untuk bisa terlepas dari jeratan narkoba,.. tapi apa daya, selalu jatuh bangun.. bahkan seringkali jatuhnya.. sampai saya bosan akan hidup ini.. karena tidak ada mempunyai arti serta tujuan yang bermakna.. bagi diri sendiri.. keluarga..
jadi melalui forum ini,.. saya butuh bantuan bimbingan dan juga mungkin informasi tentang layanan rehabilitasi.. ya, mungkin dengan masuk panti rehabilitasi saya bisa terlepas dari kebiasaan buruk saya.. tetapi apakah ada pada jaman sekarang yang gratis ? karena saya sudah tidak memiliki apa apa lagi ...
terima kasih kepada forum ini ...
Logged
setya
Moderator
Hamba Tuhan
*****

Karma: 0
Offline Offline

Posts: 371


View Profile
« Reply #1 on: September 14, 2011, 02:55:28 AM »

Salam kenal Andi,

Saya bisa mengerti perasaan Anda. Memang candu itu seperti dosa, dia mengikat, menjerat, membunuh, dan membinasakan. Jika Tuhan sanggup menyembuhkan orang lain, Dia pun sanggup menyembuhkan Anda.

Jika Anda bersedia dibantu lewat email, Yayasan Lembaga SABDA memiliki tim konselor yang bisa membantu Anda. Anda cukup mengirimkan email ke < konsel(at)sabda.org > dan Anda akan mendapatkan respons.

Saya berdoa, Anda bisa segera dipulihkan. Saya sarankan, Anda juga mencari pertolongan ke gereja di dekat Anda. Saya yakin, mereka akan bersedia membantu Anda dengan sukacita.

Serahkanlah segala kekuatiranmu kepada-Nya, sebab Ia yang memelihara kamu.

Sadarlah dan berjaga-jagalah! Lawanmu, si Iblis, berjalan keliling sama seperti singa yang mengaum-aum dan mencari orang yang dapat ditelannya. Lawanlah dia dengan iman yang teguh, sebab kamu tahu, bahwa semua saudaramu di seluruh dunia menanggung penderitaan yang sama. Dan Allah, sumber segala kasih karunia, yang telah memanggil kamu dalam Kristus kepada kemuliaan-Nya yang kekal, akan melengkapi, meneguhkan, menguatkan dan mengokohkan kamu, sesudah kamu menderita seketika lamanya. (1 Petrus 5:8-10).

GBU.
« Last Edit: September 14, 2011, 02:58:53 AM by sabda » Logged

found by Christ

Pages: [1] Go Up Print 
« previous next »
Jump to:  

Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.8 | SMF © 2006-2008, Simple Machines LLC Valid XHTML 1.0! Valid CSS!
Page created in 0.034 seconds with 18 queries.