Forum In-Christ.Net
Welcome, Guest. Please login or register.
June 22, 2018, 06:29:29 PM

Login with username, password and session length
Search:     Advanced search
Dear In-Christ.Netters, pengkategorian forum ICN mulai Juni 2015 telah dirombak. Beberapa board kini telah disatukan untuk meningkatkan efektivitas dan kenyamanan dalam menjelajahi dan berpartisipasi di forum ini.

Silakan berikan masukan/saran bagi kemajuan forum ini di http://www.in-christ.net/forum/index.php/board,3.0.html
2907 Posts in 830 Topics by 4090 Members
Latest Member: krismartin12
* Home Help Search Login Register
+  Forum In-Christ.Net
|-+  Pelayanan
| |-+  Kepemimpinan (Moderator: Berlin)
| | |-+  Pilih mana... hayooo?
0 Members and 1 Guest are viewing this topic. « previous next »
Pages: [1] Go Down Print
Author Topic: Pilih mana... hayooo?  (Read 6901 times)
tama
Hamba Tuhan
****

Karma: 0
Offline Offline

Posts: 346


View Profile
« on: October 12, 2011, 03:49:04 AM »

Kamu mau nggak kalau ditunjuk jadi pemimpin? (pemimpin apa aja sih, tapi yang baik-baik koq). Koq mau kenapa? Koq nggak mau juga kenapa?
Logged
tian86
Lahir baru
*

Karma: 0
Offline Offline

Posts: 9


View Profile
« Reply #1 on: November 08, 2011, 07:02:55 AM »

aku mau2 aja kl jd pemimpin.. toh ga ada salahnya jd seorang pemimpin..

Kamu mau nggak kalau ditunjuk jadi pemimpin? (pemimpin apa aja sih, tapi yang baik-baik koq). Koq mau kenapa? Koq nggak mau juga kenapa?
Logged
tama
Hamba Tuhan
****

Karma: 0
Offline Offline

Posts: 346


View Profile
« Reply #2 on: November 29, 2011, 02:34:43 AM »

Yup, kalau sampai kita diberi kesempatan untuk menjadi pemimpin ... maka kita harus mensyukurinya karena kita dipercaya Smiley
Logged
dedy yanuar
Lahir baru
*

Karma: 0
Offline Offline

Posts: 11



View Profile
« Reply #3 on: January 30, 2012, 01:49:36 PM »

saat ini saya lagi belajar untuk taat, jadi jika dipercayai sesuatu, ya lakukan dengan setia. minimal berusaha dulu, kalau memang bener2 ngk bisa baru deh mengundurkan diri. hehehe
Logged
tama
Hamba Tuhan
****

Karma: 0
Offline Offline

Posts: 346


View Profile
« Reply #4 on: February 10, 2012, 12:29:30 AM »

@Dedy Yanuar,

Iya, dicoba dulu... baru kalau memang sudah mentok dan tidak bisa ... baru bilang mengundurkan diri. Kalau tetap disuruh jadi pemimpin gimana?
Logged
Pages: [1] Go Up Print 
« previous next »
Jump to:  

Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.8 | SMF © 2006-2008, Simple Machines LLC Valid XHTML 1.0! Valid CSS!
Page created in 0.022 seconds with 18 queries.