Help Search Login Register  
Pages: [1]   Go Down
  Print  
Author Topic: goes to NWO  (Read 3527 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
yoakim
Lahir baru
*

Karma: 0
Offline Offline

Posts: 3


View Profile
« on: August 06, 2012, 10:41:13 AM »

New world order (nwo) atau tatanan dunia baru adalah suatu spirit / semangat dari bangsa2 di dunia utk menempatkan satu pemimpin dunia (lucifer) utk menguasai dunia dan berambisi mengalahkan Yang Maha Tinggi.

Spirit ini adalah kelanjutan dari spirit pembangunan menara babel oleh nimrod. Silsilah nimrod; nuh - ham (bapa kanaan yg di kutuk nuh) – kusy - nimrod (istri semiramis) - tamuz

Organisasi yang di pakai bernama iluminati / freemason (tukang2 batu menara babel). Organisasi ini disebut sebagai “secret society”. Sebelumnya jika ada orang yang mencoba membeberkan kegiatan organisasi ini akan mendapat hadiah khusus , yaitu kematian. Tetapi skrg  yg menarik  adalah mengapa akhir2  ini kegiatan organisasi tersebut telah tersebar luas di seluruh dunia dan  mereka sepertinya diam saja,  hal ini dikarenakan program2 mereka sudah berjalan 90% sukses.

Sekarang mereka tidak peduli anda tahu apa atau tidak tentang mereka, karena dunia ini sudah ditangan mereka. Para pemimpin dunia sudah satu hati, meski di dalam siaran2 berita mereka tampak bersitegang namun mereka sudah memiliki satu visi, tujuannya supaya anda dan saya di sibukkan dengan berita2 update yg penuh sandiwara.

Mereka sudah memata-matai anda dan saya skrg, mereka tahu dimana anda , sedang apa, sibuk ngapain. Ketika anda sadar dan sudah di spy dan anda tidak terima maka mereka akan membuat berita yg gempar supaya anda lupa. tahun lalu Ingat kejadian kerusuhan di London, Inggris? Sebelumnya gempar berita tentang penyadapan telepon dan cctv oleh semua penduduk London, tiba2 terjadi kerusuhan bakar2an di kota yg tergolong maju dan pinter2 penduduknya.

Jangan ikut2 demo, biarkan semua berjalan sebagaimana mestinya, PERCAYALAH kepada TUHAN. harga melonjak, bbm naik, kekerasan, tingginya biaya sekolah, penahanan sipil tanpa proses hukum jelas, dsb. Semua harus terjadi, kekacauan harus terjadi, jangan takut , tetap berjalan di jalan TUHAN, jaga kekudusan, TUHAN memperhatikan anak-anakNya.

Jika harga makanan naik bukankah kesempatan utk berpuasa, jika biaya sekolah tinggi maka gk perlu sekolah, bukankah ini kesempatan bg kita bersama keluarga berkumpul bersama membaca alkitab dan berdoa.

Selanjutnya…
http://lihatbacasaja.blogspot.com/2011/09/iluminati.html


Logged

lihatbacasaja.blogspot.com
Pages: [1]   Go Up
  Print  
 
Jump to:  

Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.8 | SMF © 2006-2008, Simple Machines LLC Valid XHTML 1.0! Valid CSS!
Page created in 0.05 seconds with 19 queries.