Forum In-Christ.Net
Welcome, Guest. Please login or register.
March 28, 2024, 01:53:54 PM

Login with username, password and session length
Search:     Advanced search
Dear In-Christ.Netters, pengkategorian forum ICN mulai Juni 2015 telah dirombak. Beberapa board kini telah disatukan untuk meningkatkan efektivitas dan kenyamanan dalam menjelajahi dan berpartisipasi di forum ini.

Silakan berikan masukan/saran bagi kemajuan forum ini di http://www.in-christ.net/forum/index.php/board,3.0.html
2910 Posts in 832 Topics by 4096 Members
Latest Member: JeorgeSmith
* Home Help Search Login Register
+  Forum In-Christ.Net
|-+  Teologi
| |-+  Teologi (Moderators: ayub, amidya)
| | |-+  "PELANTIKAN YANG PALING FENOMENAL"
0 Members and 1 Guest are viewing this topic. « previous next »
Pages: [1] Go Down Print
Author Topic: "PELANTIKAN YANG PALING FENOMENAL"  (Read 1297 times)
pa_ul
Hamba Tuhan
****

Karma: 0
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 368



View Profile
« on: April 07, 2013, 08:22:29 PM »



Tentunya kita masih ingat, Selasa Januari tgl 20/01/09, seluruh mata dunia tertuju ke Amerika. Di sana Barack Obama, seorang keturunan kulit hitam pertama dilantik menjadi Presiden. Selama ini Amerika terkenal dengan sifat rasialisnya terhadap warna kulit. Oleh sebab itu terpilihnya Obama menjadi presiden sangat menarik perhatian dunia.

Pelantikan presiden Amerika kali ini adalah yang paling menjadi perhatian dunia. Diperkirakan ada 4 juta orang yang hadir di Washington untuk menghadiri upacara pelantikan Obama. Seluruh stasiun TV berusaha menyiarkan acara pelantikan yang disiarkan tengah malam itu (waktu Indonesia).

Pada saat pelantikan, di Washington suhu udara musim dingin yang mencapai minus 7 derajat Celcius tidak menjadi halangan bagi orang-orang untuk dapat menyaksikan acara pelantikan yang fenomenal tersebut. Rasanya acara pelantikan ini menjadi yang terbesar di abad ini.

Apakah pelantikan Obama menjadi yg terbesar sepanjang sejarah? Ternyata tidak, pelantikan terbesar sepanjang sejarah adalah pelantikan seseorang menjadi anak Allah.
Allah yang tidak membedakan warna kulit akan melantik seorang berdosa yang bertobat menjadi anak-Nya dengan sorak sorai Malaikat di surga (Lukas 15:10). 
Jumlah malaikat Allah diperkirakan sama dengan jumlah seluruh umat manusia , karena setiap manusia memiliki Malaikat pelindung.

Bukan itu saja ada kuasa yang diberikan kepada setiap orang percaya yang telah dilantik menjadi anak Allah: kuasa atas dosa, atas kuasa Iblis, dan penderitaan manusia. Kuasa ini tidak akan pernah dicabut asalkan kita tetap setia sampai langkah terakhir.

Allah yang telah melantik seseorang menjadi anak-Nya memperlengkapi dengan perangkat lain yaitu pengampunan dan pembenaran.
Sehingga dengan demikian seorang yang telah mengalami penebusan dan menjadi anak Allah dapat menggunakan sarana pengampunan pada saat dia berdosa, dan kemudian pada langkah terakhir Allah akan melakukan pembenaran. Dengan demikian ada jaminan bagi setiap orang percaya untuk dapat masuk ke surga, asalkan kita tetap setia sampai langkah terakhir.
GBU all
Logged

"tetapi orang-orang yang menanti-nantikan TUHAN mendapat kekuatan baru : mereka seumpama rajawali yang naik terbang dengan kekuatan sayapnya; mereka berlari dan tidak menjadi lesu, mereka berjalan dan tidak menjadi lelah". Yesaya  40:31
Pages: [1] Go Up Print 
« previous next »
Jump to:  

Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.8 | SMF © 2006-2008, Simple Machines LLC Valid XHTML 1.0! Valid CSS!
Page created in 0.035 seconds with 17 queries.