Forum In-Christ.Net
Welcome, Guest. Please login or register.
September 24, 2017, 08:02:16 AM

Login with username, password and session length
Search:     Advanced search
Dear In-Christ.Netters, pengkategorian forum ICN mulai Juni 2015 telah dirombak. Beberapa board kini telah disatukan untuk meningkatkan efektivitas dan kenyamanan dalam menjelajahi dan berpartisipasi di forum ini.

Silakan berikan masukan/saran bagi kemajuan forum ini di http://www.in-christ.net/forum/index.php/board,3.0.html
2906 Posts in 829 Topics by 4088 Members
Latest Member: Lavierky
* Home Help Search Login Register
+  Forum In-Christ.Net
|-+  Teologi
| |-+  Teologi (Moderators: ayub, amidya)
| | |-+  "Gembala Kecil"
0 Members and 1 Guest are viewing this topic. « previous next »
Pages: [1] Go Down Print
Author Topic: "Gembala Kecil"  (Read 718 times)
pa_ul
Hamba Tuhan
****

Karma: 0
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 368



View Profile
« on: May 15, 2015, 05:04:31 AM »


Gembalakanlah kawanan domba Allah yang ada padamu, . . .  (I Petrus  5:2)

Kalli Atteya dari Pennsylvania mengenakan burka/cadar lalu terbang menjuju Mesir dengan hanya satu tujuan yaitu untuk  menyelamatkan Niko Atteya, anaknya. Niko (12 tahun) telah diculik ayahnya selama 20 bulan, dan dipaksa untuk beralih keyakinan sesuai dengan keyakinan ayahnya.

Setibanya di Alexandria, Kalli menunggu saat yang tepat guna dapat mengambil kembali Niko dari bis sekolah yang biasa ditumpanginya. Ketika melihat Niko turun dari bis sekolah, secepat kilat Kalli meraih tangan Niko dan menjajaknya masuk ke sebuah kendaraan lain. Tanpa sedikitpun rasa takut Niko menuruti keinginan tangan yang menariknya, karena dari balik cadar penariknya Niko dapat melihat sorot mata biru ibunya yang  penuh  kasih.

Walaupun misi Kalli berjalan dengan mulus, namun selama tiga minggu kedepan Niko dan ibunya masih perlu berada di sebuah rumah perlindungan guna menghindari kejaran ayahnya, sampai kemudian barulah setelah dirasakan aman mereka dapat kembali ke negeranya.

Dikisahkan bahwa untuk mencari Niko anaknya tersebut, Kalli menghabiskan sangat banyak biaya yang jumlahnya mencapai  100.000 dolar US. Bukan itu saja, diperlukan waktu yang lama untuk dapat menemukan kebedaraan Niko bersama ayahnya. Kalli memerlukan bantuan jasa sebuah perusahaan Norwegia untuk dapat melakukan semuanya itu. Suatu pengorbanan yang luar biasa dan tak kenal lelah dari seorang ibu yang rela berkorban demi menyelamatkan iman anaknya, sehingga rela mengabaikan keselamatan dirinya sendiri.

Ujian atas iman bisa datang  dalam berbagai bentuk, salah satunya seperti apa yang dialami oleh Kalli dan Niko putranya. Diperlukan kegigihan dan pengorbanan  agar dapat memang ketika ujian itu datang dan keluar sebagai pemenang. Kallli telah menunjukkan contoh nyata bagaimanan dia mempertahankan imannya dan juga berjuang untuk memenangkan Niko anak yang dikasihinya, yang nyaris terenggut imannya. [PH]
JBU all.
« Last Edit: April 11, 2016, 07:12:19 PM by pa_ul » Logged

"tetapi orang-orang yang menanti-nantikan TUHAN mendapat kekuatan baru : mereka seumpama rajawali yang naik terbang dengan kekuatan sayapnya; mereka berlari dan tidak menjadi lesu, mereka berjalan dan tidak menjadi lelah". Yesaya  40:31
Lavierky
Lahir baru
*

Karma: 0
Offline Offline

Posts: 1


View Profile
« Reply #1 on: September 12, 2017, 04:05:49 AM »

Can you recommend me the information and would you like to know if it is recent info?
Logged
Pages: [1] Go Up Print 
« previous next »
Jump to:  

Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.8 | SMF © 2006-2008, Simple Machines LLC Valid XHTML 1.0! Valid CSS!
Page created in 0.025 seconds with 18 queries.