Help Search Login Register  
  Show Posts
Pages: [1] 2
1  Pelayanan / Penulis / Re: Memulai Klub Menulis on: May 05, 2010, 12:42:27 AM
sama, aku juga pengen bisa mahir menulis dan dapat merangkai kata dengan bagus
2  Forum In-Christ.Net / OOT (Out Of Topic) / Re: 2012 Benaran ngak seh ? on: May 05, 2010, 12:41:04 AM
Sama.. aku juga lum nikah...
3  Forum In-Christ.Net / OOT (Out Of Topic) / Re: Apakah karakter pengendara sepeda motor di Solo diam-diam garang? on: April 22, 2010, 09:53:48 PM
Yah, itulah Pak? gak sebagian pengendara kota Solo itu kaya gitu?? tapi emang ada juga sih yang ugal-ugalan dan kalo jalan itu seenaknya sendiri.. pernah dulu sempet berkelahi gara2 motorku ditabrak ma pengendara yang ugal2an.. yah moga2 pengendara motor di tanah air kita bisa lebih bijak lagi...
4  Forum In-Christ.Net / Ucapan / Re: I love christian community on: April 19, 2010, 10:49:34 PM
Hai Fredrik Selamat bergabung ya  Grin Cheesy Wink Smiley Roll Eyes Tongue
5  Teologi / Teologi / Re: Bahasa roh on: April 19, 2010, 10:48:38 PM
Aku kok belum bisa Berbahasa Roh ya??
6  Pelayanan / Penulis / Re: Menulis jujur vs kontroversial...pilih mana? on: April 19, 2010, 10:47:34 PM
Lebih suka menulis jujur aja..
7  Pelayanan / Kepemimpinan / Re: Miracle on: April 19, 2010, 10:46:41 PM
Betul Set.. Ayo jangan menyerah untuk menggapai cita2 kita
8  Pelayanan / Anak / Re: Menarik Anak Datang SM on: April 19, 2010, 10:45:42 PM
Boleh juga tuh.. monggo di follow up
9  Pelayanan / Misi / Re: Pengertian Misi on: February 15, 2010, 10:13:43 PM
Apa ya?
10  Pelayanan / Kepemimpinan / Re: Miracle on: February 15, 2010, 02:26:19 AM
Hi Setya, yang q dapat setelah melihat film Miracle adalah? q semakin semangat menjalani hidup, didalam film itu q juga belajar bahwa untuk meraih cita2 dan apa yang kita inginkan memang tidak mudah perlu proses dan perjuangan untuk dapat meraihnya.
11  Pelayanan / Kepemimpinan / Re: Miracle on: February 10, 2010, 07:57:38 PM
Kemarin q juga lihat... sebenere q pengen nangis?? tapi q tahan.. soale filmnya memang sedikit mengharukan.
12  Forum In-Christ.Net / Gathering / Re: Kapan ya? on: February 04, 2010, 08:58:07 PM
Aku juga mau ikut ah...
13  Pelayanan / Anak / Re: Menarik Anak Datang SM on: February 04, 2010, 08:54:25 PM
Waduh.. gimana ya solusine? hehe.. jujur q bukan GSM, tapi q punya saran nie? biasanya yang menyebabkan anak-anak malas untuk pergi ke Sekolah Minggu itu karena pada hari minggu itu banyak sekali tontonan yang menarik di televisi. Sebagai contoh banyaknya film kartun yang bagus dan menarik yang menyebabkan anak-anak enggan ke Sekolah minggu, mereka lebih senang melihat hal itu daripada pergi ke Sekolah Minggu. Nah, saranku adalah?

  • Untuk para GSM jangan lupa berdoa sama Tuhan
  • Buatlah acara Sekolah Minggu itu menjadi menarik; sebagai contoh adakan outbond untuk anak-anak, adakan acara yang menarik yang membuat anak-anak itu antusias sebagai contoh lagi menggambar di halaman Gereja dsb tetapi tanpa harus mengurangi makna dan tujuan dari dibuatnya Sekolah Minggu itu sendiri.

Untuk para GSM jangan pernah menyerah untuk melayani Tuhan deh, dan jangan lupa motivasi kita untuk menjadi GSM itu apa?

Thx
GBU
14  Teologi / Teologi / Re: Memperkenalkan Nama YaHWeH on: February 02, 2010, 12:45:08 AM
Klo aku mengenali pribadi-Nyalah yang lebih penting...
15  Teologi / Teologi / Re: Mengapa kita masih tetap berdoa? on: February 02, 2010, 12:43:02 AM
Setuju sama Tattik.. Karena bagiku Doa bukan suatu kebiasaan saja! yang harus kita lakukan tiap malem ato pagi ato juga sebelum makan, karena menurutku Doa itu adalah nafas orang percaya...  Cheesy Cheesy
Pages: [1] 2
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.8 | SMF © 2006-2008, Simple Machines LLC Valid XHTML 1.0! Valid CSS!
Page created in 0.05 seconds with 18 queries.