Help Search Login Register  
Pages: [1]   Go Down
  Print  
Author Topic: [Games] Pertanyaan sembarang  (Read 6609 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
bennylin
Lahir baru
*

Karma: 0
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 44


Gen-Y


View Profile WWW
« on: September 22, 2010, 06:05:36 AM »

Tanyain aja pertanyaan sembarang, lalu orang berikutnya harus menjawabnya sebelum mengajukan pertanyaan berikutnya. Pertanyaanya bukan sesuatu yang garink lho ya, seperti "Kenapa Superman kolornya di luar" Jawabannya lucu boleh, ngasal boleh, jujur juga boleh, pokoknya semakin banyak bertanya, semakin saling mengenal bukan? Pepatah Jawa mengatakan "witing tresno jalaran saka kulino", artinya kurang lebih "malu bertanya sesat di jalan" Tongue Tongue Tongue

Nah, pertanyaan pertama, siapa yang mengatakan pepatah di atas, hayooo???
Logged

Saya sungguh sangat sebel sekali sama sapi situ sebab sapi situ sungguh sangat suka sekali senyum-senyum sendiri sama sapi saya.
tama
Hamba Tuhan
****

Karma: 0
Offline Offline

Posts: 346


View Profile
« Reply #1 on: November 22, 2010, 03:42:49 AM »

siapa yaaaa?Huh nggak tau  Grin
Logged
bennylin
Lahir baru
*

Karma: 0
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 44


Gen-Y


View Profile WWW
« Reply #2 on: December 03, 2010, 07:25:42 AM »

Ngasal jawab juga boleh kok Smiley Coba lagi... Kenapa langit warnanya biru?
Logged

Saya sungguh sangat sebel sekali sama sapi situ sebab sapi situ sungguh sangat suka sekali senyum-senyum sendiri sama sapi saya.
billy
Lahir baru
*

Karma: 0
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 17


to God be the glory


View Profile
« Reply #3 on: January 14, 2011, 03:56:06 AM »

Kalau warnanya hitam, lagu bintang kecil harus di ubah tuh... (bintang kecil, di langit yang hitam..)

Mengapa jumlah hari dalam seminggu cuma 7?
Logged

music or scripting? scripting or music? ahaa!! ....scripting with music!!
tama
Hamba Tuhan
****

Karma: 0
Offline Offline

Posts: 346


View Profile
« Reply #4 on: January 23, 2011, 10:53:26 PM »

Jumlahnya 7 aja pinginnya cepetan hari minggu terus, gimana kalo jumlahnya 9 ... kelamaan liburnya  Cheesy
Logged
setya
Moderator Forum
Hamba Tuhan
*****

Karma: 0
Offline Offline

Posts: 371


View Profile
« Reply #5 on: March 13, 2011, 10:39:58 PM »

@ Tama,

hahahhaaa..... aku banget sie... :p Trus pertanyaanmu apa?

aku dulu de...

Mengapa habis makan kita jadi berasa ngantuk?
Logged

found by Christ

tama
Hamba Tuhan
****

Karma: 0
Offline Offline

Posts: 346


View Profile
« Reply #6 on: March 16, 2011, 01:33:41 AM »

karena sebelum makan nggak tidur (jadi tambah ngantuk) Smiley hehe...



Mengapa semut kalau ketemu temennya, mereka selalu bersentuhan?
Logged
Pages: [1]   Go Up
  Print  
 
Jump to:  

Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.8 | SMF © 2006-2008, Simple Machines LLC Valid XHTML 1.0! Valid CSS!
Page created in 0.045 seconds with 20 queries.