Deprecated: preg_replace(): The /e modifier is deprecated, use preg_replace_callback instead in /home/inchris/public_html/forum/Sources/Load.php(225) : runtime-created function on line 3
Halo, kenalan dong :)
  Help Search Login Register  
Pages: [1]   Go Down
  Print  
Author Topic: Halo, kenalan dong :)  (Read 3379 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
DevisSanders
Lahir baru
*

Karma: 0
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 3



View Profile
« on: December 21, 2011, 08:16:16 PM »

Halo, temen - temen!! akhirnya gw bisa juga registrasi disini, mudah2an ini bisa jadi tempat yang baik buat gw berteduh dan berbagi Cheesy.
Nama gw devis, mohon untuk ajarannya dari admin, mod, supmod dan teman - teman yang lainnya Cheesy.

Hobby gw maen DotA, ada yang suka maen dota gak disini ?
« Last Edit: December 21, 2011, 08:18:22 PM by DevisSanders » Logged
dicky
Lahir baru
*

Karma: -1
Offline Offline

Posts: 13


View Profile
« Reply #1 on: December 21, 2011, 11:40:14 PM »

Halo, bro, akhirnya bisa registrasi juga ya...
Salam kenal juga, aku Dicky
kalau aku nggak suka main game sih, sukanya nulis, hehe
kamu juga bikin game nggak?
Logged
DevisSanders
Lahir baru
*

Karma: 0
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 3



View Profile
« Reply #2 on: December 22, 2011, 01:00:22 AM »

Halo, bro, akhirnya bisa registrasi juga ya...
Salam kenal juga, aku Dicky
kalau aku nggak suka main game sih, sukanya nulis, hehe
kamu juga bikin game nggak?

hehehehe, iya bro.
kadang2 gw juga nulis bro, klo buat bkin game sih belom bro. Soalnya sulit, skrng cuma developer beberapa game online aj bro. Cheesy
suka nulis apa nih bro ? sapa tau bisa berbagi Cheesy
Logged
Pages: [1]   Go Up
  Print  
 
Jump to:  

Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.8 | SMF © 2006-2008, Simple Machines LLC Valid XHTML 1.0! Valid CSS!
Page created in 0.051 seconds with 25 queries.