Help Search Login Register  
Pages: [1]   Go Down
  Print  
Author Topic: Yesusku Luar biasa!!  (Read 4432 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
prisca adelina
Lahir baru
*

Karma: 0
Offline Offline

Posts: 1


View Profile
« on: August 08, 2009, 05:16:36 AM »

aku mau share sama kalian tentang kemurahan hati Tuhan yang luar biasa

kira2 4 thn lalu..saat aku mau masuk sma dengan uang gedung yang cukup mahal
tiba2 ada orang menelpon mama ku dan berkata kalo toko yang sudah dikelola orang tuaku slama bertahun2 kebakaran
seketika orang rumah panik,aku pun menangis,karna aku tau,tidak mgkin bagiku untuk meneruskan ke sma kalau benar2 habis terbakar toko ortuku.
mama ku benar2 shock,banyak orang telp dan ikut prihatin,aku sedih karna aku kasihan dgn orangtuaku
seketika itu ada sesuatu yang  menggerakanku untuk berdoa,
aku berdoa dan menangis tak henti2..
ketika itu orangtuaku langsung lari ke pasar tempat tokoku terbakar untuk melihat suasana
aku pun ikut menyusul bersama kakak, dan aku melihat lautan api yang besar menyerbu pasar itu
tidak hanya toko ku yang hangus,namun semua toko di sebelah sampai kebelakang ikut hangus terbakar
ngerinya lagi di belakang tokoku itu semua toko kain, sebelah tokoku toko sepatu yang kalo terbakar apinya susah mati, sebelahnya lagi tokok minyak..waw
pikirku habis lah sudah toko ku
apalagi org berkata sumber api dari belakang tokoku..
aku melihat semua toko hanya tertinggal puing2,
dalam hati aku berkata "ya sudah Tuhan kalo ini yang terbaik,thx God"
lalu aku pulang ke rumah, namun tiba2 teman2 ku datang dan berkata
"wow luar biasa! toko mu itu kok ajaib, semua toko hangus namun parabola di atas atap tokomu masih utuh
gila! pake dukun apa sih? "
aku bingung..setelah orang tuaku pulang,aku bertanya, "mah bagaimana tokonya"
mama langsung peluk aku,nak Tuhan itu luar biasa,biar toko lain habis terbakar,Tuhan tidak biarkan toko kita terbakar sedikitpun,
wah LUAR BIASA KAN? TUHAN YESUSKU!
aku bersyukur..hanya 1 toko yang tak terbakar pada saat kebakaran itu..ya itu toko ku..
mujizat Tuhan luar biasa,sampai semua org heran dan sirik,knp toko orang itu bisa tak terbakar?
sampai ada orang melihat dari samping,katanya,setiap api datang langsung mental..wow
semua org bertanya"pake dukun apa sih?"
mamaku dengan santai menjawab " TUHAN YESUS" haha
AnugrahNya luar biasa sampai skrg aku bisa trs sekolah sampai ke singapore
Glory bagi Tuhan =)
Logged
dianpra
Moderator Forum
Orang percaya
*****

Karma: 1
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 64



View Profile WWW
« Reply #1 on: September 03, 2009, 07:41:28 PM »

Halo Prisca, salam kenal ...

Kesaksianmya rruaarr biasa ... Tuhan Yesus kita apalagi ...

Berarti sekarang udah masuk SMA dong ....:p ... congrats .... Selamat berjuang! Wink
Logged

I can do what you can't do, you can do what i can't do; together we can do great things!
Pages: [1]   Go Up
  Print  
 
Jump to:  

Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.8 | SMF © 2006-2008, Simple Machines LLC Valid XHTML 1.0! Valid CSS!
Page created in 0.037 seconds with 18 queries.