semua sudah ada di alkitab

perlu diketahui pada waktu dekat ini kita akan mendengar beberapa binatang akan menyerang manusia secara misterius dan mati dalam jumlah yang besar secara tiba-tiba, akan terjadi penangkapan dan penjara bagi penduduk sipil tanpa proses hukum jelas, kerusuhan besar di jalan-jalan, demo protes disertai kemarahan dan kebencian, kejatuhan ekonomi, kegagalan demokrasi, melonjaknya harga, kelangkaan makanan dan minuman, pembatasan komunikasi dan informasi, kejahatan dan teror cyber, kejatuhan infrastruktur, gempa bumi, bencana alam, banjir mematikan, tsunami, badai, kabar perang bangsa-bangsa, meningkatnya kebencian terhadap sesama, meningkatnya pembunuhan, meningkatnya penyakit menular, beberapa komet melewati bumi, dan munculnya tanda dan benda asing dari langit.

Yesus sudah mengatakan hal ini 2000 tahun lalu, bahwa jika semua terjadi bersamaan maka itu adalah bukanlah tanda berakhirnya dunia namun tanda permulaan menuju awal kesusahan besar (great tribulation). itu adalah waktu dan kesempatan bagi pengikutNya untuk berseru dan membuktikan seberapa besar cinta kita kepada Tuhan Yesus Kristus.

Ingat semua itu akan terjadi sebelum munculnya pembinasa keji (antikristus), dimana dia akan muncul sebagai "pembawa damai" bagi penduduk bumi. dan dia membenci pengikut Kristus.

pada waktu itu semua penduduk bumi akan mendengar nama Yesus Kristus dan firmanNya. masing-masing penduduk bumi, setiap orang akan mendapat kesempatan untuk memilih percaya Yesus atau menolak Dia.

bagi yang menerima dan percaya Yesus Kristus sebagai Tuhan dan Juru selamat satu-satunya dan memikul salibnya akan menerima hidup yang kekal dan tidak binasa.

saya memilih mengikut dan percaya Yesus.

bagaimana dengan anda?

Kategori: Studi Alkitab