Selection Engine Alkitab dan Teologi

Salam,
Apa yang Anda pikirkan ketika mengunduh bahan-bahan Alkitab dan Teologia dari Internet? Seringkali Anda menemukan setumpuk bahan sejenis yang sama tetapi dari situs yang berbeda, bukan? Saya sendiri melihatnya seperti jerami yang ditaruh di tempat penampungan dan tidak jelas manfaatnya selain diabaikan dan dibiarkan lapuk.
Saya pikir, bahan-bahan Teologi, versi-versi Alkitab, dan Study Tools lainnya yang tersedia di Internet harus ada yang menyeleksinya dan nggak perlu dicopy dan diterbitkan ulang atau dipublikasikan mubazir. Saya punya ide, bagaimana kalau fasilitas "Search Engine" di setiap situs Alkitab dan Teologi dilengkapi dengan "Selection Engine". Masing-masing Teologi di Seleksi berdasarkan jenisnya; mulai dari Teologi yang Injili sampai dengan Teologi-Teologia. Dijamin, jika fasilitas ini sudah tersedia dalam Situs-situs Teologia dan Alkitab sejagat, maka, Teologia si Pengunjung Situs tertentu akan aman dari infeksi "Virus Penyesatan dan Pemurtadan."
Bagaimana menurut Anda? Saya pikir ini adalah salah satu cara agar Pendeta di gereja tertentu juga tidak ketakutan dengan jemaatnya yang akan menyimpang akibat belajar Teologi di Internet....ha...
Sola Gratia