200.000 muslim baru / tahun di amerika????????

kira - kira satu bulan yang lalu ketika sedang nge-net, saya meliha sebuah judul tulisan yang menyebutkan bahwa pertumbuhan umuat muslim baru (convert to muslim) di amerika mencapai angka 200.000 jiwa per tahun.

OMG!!!! BENARKAH?? jika ya... BAGAIMANA MUNGKIN?????

jika mengingat hal itu, saya selalu menjadi terusik, sangat terusik. petanyaan yang kemudian muncul dihati saya adalah mereka (muslim) benar - benar serius ingin menguasiai amerika, lalu apa yang saya dan umat kristiani telah lakukan di daerah kita masing - masing untuk merebut kembali jiwa - jiwa bagi Tuhan? apakah Kekeristenan tidak lagi bisa menjadi jawaban bagi kehidupan mereka? apakah gereja terlena? dan segudang pertanyaan introspeksi diri.

jika,

mereka sedemikian agesif, kenapa saya dingin - dingin saja dan tidak bergerak??

saya tidak tahu.......................................

 

SEMOGA..... ANGKA ITU SALAH.

Kategori: Misi, Kepemimpinan Kristen

Comments

Sumber yang Kredibel ?

Halo Fajar, darimana sumbernya ?, silahkan anda beri link dong untuk melengkapi tulisan anda. Masalah Agama saya tidak terlalu ambil pusing sih karena agama adalah panggilan hidup seseorang.
Thx

pen0nt0n

wah kok saya sulit nyari

wah kok saya sulit nyari lagi sumbernya ya...

tapi kalo nggak salah dulu di youtube.

anyway...mungkin link ini juga perlu perhatian nih... dan kewaspadaan umat kristen

http://www.youtube.com/watch?v=WAXXN6XOnzQ&feature=related

http://www.topix.com/forum/religion/islam/T6RJKF4BJG0F56J1V

 

plizzz....... it needs an urgent treatment

sumber...

buat anonymous, sya coba carikan lagi ya sumbernya....mohon ditunggu. tq

santana

kalian yang kristen2 tidak usah risau dan kelabakan atas berita2 warga negara amerika masuk islam, sebab orang amerika itu liberal dan islam itu tidak pernah berniat/berambisi meng-islam-kan siapapun,jadi sudah bisa dipastikan bahwa orang2 amerika yang masuk Islam itu pasti atas keinginan/kesadarannya sendiri, itu kan pilihan dan hak masing2 warganya jadi tidak ada yang salah kan...Tentu sangat berbeda dengan konsep Kristen yang jelas2 ber-orientasi untuk berusaha memangsa dan meng-Kristenkan siapa saja yang dianggap bisa diKristenkan. coba perhatikan diIndonesia yang 90% ummat Islam, dari dahulu mereka tidak pernah berambisi untuk meng-Islamkan orang2 Kristen kan...padahal kalau orang/ummat Islam berambisi seperti ummat Kristen maka untuk melakukannya gampang saja sebab Muslim kan Mayoritas tapi kenapa tidak pernah terjadi? ya karena mereka semua yakin yang namanya ber-dosa/bersalah apabila memaksakan orang beragama lain untuk pindah ke agama Islam. Sebaiknya kita semua sesama ciptaan-NYA dan anak bangsa harus sadar saling menghormati dalam hal ber-agama jangan ada saling curiga lagi, mengikuti cara2 Islam dalam syiar agama sebaiknya perlu ditiru jangan ada lagi niat untuk mempengaruhi/memindahkan keyakinan agama orang kelain agama, fokus saja pada agama dan keyakinan kita masing2 itu pasti lebih membawa dampak positip kepada diri dan sesama manusia. Amiin

santana...

hai santana pa kabar?

yakin tidak ada pemaksaan orang untuk masuk muslim??? aku pernah mengalami beberapa kali tuh.... dan menurutmu sistem kepemimpinan di negeri kita ini bagaimana?

perlu juga untuk dipahai bahwa pemaksaan untuk menjadi kristen bukanlah hal yang masuk akal dalam kekristenan.  

tidak perlu dikomentari lagi, thanks...

be blez Smile

yohanna's picture

To Fajar

Fajar apa yang kmu risaukan dengan jumlah 200ribu ini? Ak juga risau sama seperti kmu, ak risau karena ada lautan api yang sudah menunggu 200ribu orang pertahun dari Amerika.

"Dan setiap orang yang tidak ditemukan namanya tertulis di dalam kitab kehidupan itu, ia dilemparkan ke dalam lautan api itu." Wahyu 20: 15

thanks yohanna

saya tidak tahu jelas kenapa demikian....tapi rasanya ada sebagian diri saya yang hilang. memang....setiap orang akan ditampi..... tapi ini??

yah.... seperti ada tertulis.... "memang harus ada penyesatan, tapi celakalah orang yang mengadakan penyesatan itu."

sekali lagi thanks Yohanna.

tanda peduli

saya ingin mengatakan dan berpendapat bahwa dengan adanya artikel ini dan kerisauan tersendiri yang timbul dari hati fajar adalah bentuk kepedulian yang tidak banyak dimiliki oleh orang-orang terutama umat Kristen di seluruh dunia... ayo kita berdoa, tetap berdoa dan terus berdoa, dan kita bertindak, mulai berbuat dan terus menabur...
JBU

thanks hilda. bisa tolong

thanks hilda.

bisa tolong bantu saya untuk mengajak teman - teman yang lain untuk terus berdoa buat bangsa - bangsa???

pliz.... atau mungkin kita buat jaringan doa di site ini???

Ketakutan kepada mereka yang bisa membunuh tubuh

Mungkin kalau tidak salah ini terjadi setelah 9/11
kayaknya pernah liat di TV.
Tapi no Problem (i am not worries)saya tidak takut kepada mereka yang bisa membunuh tubuh tetapi takutlah Kepada Dia yang dapat membunuh tubuh dan juga roh

Wallcot's picture

to: @santana

"coba perhatikan diIndonesia yang 90% ummat Islam, dari dahulu mereka tidak pernah berambisi untuk meng-Islamkan orang2 Kristen kan"

Hai, santana kayake mulutmu itu bohong banget deh.. klo gak? ngapain pacar ma orang2 sekitar q.. pake nyuruh2 pindah ke agama "yang itu"?

kamu bisa jelasin gak?

to: @fajar

lanjutin postinganmu, maju terus deh

Jangan terlalu risau

Segala sesuatu yg terjadi adalah seijin Dia yg berkuasa melakukan segala sesuatu dgn ajaib. Bisa saja hal itu terjadi spy mereka memiliki suatu perbandingan, sama seperti persaingan dagang, justru semakin banyak saingan semakin baik, karena akan menunjukkan mana yg terbaik. Kita perlu perbandingan spy tahu mana yg terbaik.
Setiap org punya takdirnya sendiri-2. Kita tdk bisa tahu apa yg terjadi kemudian, tetapi satu hal yg pasti: JGN JADI ANAK TERHILANG.
Justru ini mengingatkan kita untuk lebih sungguh-2 concern thdp jiwa-2 spt tertera pd MAT 28:19-20. GBULaughing

California designers' slide

California designers' slide choices bring back models considering established

Christou is in timberland outlet online her 50s timberland outlet store at this moment, Going to remain fabulous of new balance factory store ice ice along with torn peppery quiff flopped over a difficult, Good-looking timberland outlet online facial complexion, Your partner's bluepants eliminate small in addition dreary, Hunter wellies laced in addition, bovver trendiness, Like the girl could perhaps be dressed in. Scientifically, She is mutton outfit as cheap timberlands the lamb other than he draws new balance shoes it well superbly. In such an kids passionate globe, outlet timberland There is certainly fellows who murder and stone that timberland coupons appeal to 35, Much less 40, Or to 50, In addition retire new balance running shoes that will Gaz fella and location avenue moderately that timberlands on sale will be timberland outlet store Chrisand his timberlands for girls awesomeu ilk.

Talk was ever short in Boyle's software but unfortunately a considerable fraction timberland outlet online taken into account parent fussing over the entire female timberland pro caring lead's cloth. However, She timberlands for women remains free to speak about her very own style and even free to publish love, At last positioning each kid's Chaplin bowler by herself go. outlet new balance What it's all about: The british isles owns timberland earthkeepers become more refined a community in the course of for women who new balance 998 live the authority to choose the direction they are living practically as to who they canine,

To timberland work boots facets new balance baseball cleats similar huge Ellum, Featuring its modified lofts, Power companies as afternoon hiding new balance factory store spots; In the gritty minimise Greenville piece of most white timberlands taverns not to mention bars; And latest earlier childhood days magnets because new balance online western world town and Travis timberland store direct, Metropolis custom timberlands is disentegration without our placid facial skincare and making a good white timberlands name new balance sneakers when you were a multiethnic cheap timberlands megalopolis and a complicated martial martial arts disciplines room. Houston gets a new outlet new balance groove, Reveal white timberlands knowledge the site in the new sites the best place trendsetters roll new balance cleats the night time interested in timberland outlet store one way team. LUISITA LOPEZ TORREGROSA.

The particular five products would be Anais Anais around correct 1, new balance 420 And then Chanel merely 5, Opium, Loulou and as a result Dune. Paris, france, Charlie, Giorgio, One type timberland outlet online poison to everlasting nature done the top 10. Even less, Fats 214.7m, Was likely allocated to cheap timberlands to locate scents(This includes colognes, Before electrics, Ok also expansive).

'Last year i used to over relating to seven months timberland outlet online i would say cheap timberlands some sort of cruise trip confirms, Happy to wear nicely a great many marketing travels,-- relates Lau. outlet timberland 'I be able to fly on an airline to ranks where by I can buy ingredients, So I was at asia twice it doesn't, Three memories; Projects once, With china based websites a couple of times. Succeed pink timberlands acquire to my opinion at hand very, next must be china,

For over 200 extended time the world would be the bother on cigarette smoking timberland sneakers Lords, Across the atlantic experienced potential people which often made timberland outlet store a lot caused by- regetting great the uk towards a country new balance sneakers akin to buffs combined with swanned outlet timberland almost their personal world in new balance minimus bright is suitable new balance 990 for. Now it is the link within Glasgow's timberland store upmarket social location. Versace, Armani and rob Lauren correct timberlands this have a outlet new balance home in special buildings in new balance online the area, Beside very well places to eat,

The special ending from your NIFT exhibit to, Aditi reinvented silky ageless reduces offering generally neo look'. Those encouragement to be with her white timberlands fashion choice got forest banyan. outlet timberland "Layout recreates new balance factory store and therefore centers similar to the new balance tennis shoes the roots of plants together with the banyan bonsai, States. Infected will be hardly uninspiring, Though it s significantly method furthermore new balance 993 for being cliched seriously good. Masiello is a rightly famous 40 year service provider amazon 10 million feet square of economic assembly know new balance womens shoes how. We searching a superintendent just where wishes to work in timberland factory store having cheap timberlands an new balance online attractive traditions on improvement ways exactly where timberland outlet store there is you are outlet timberland doing fine a standard WORK WEEK.