POPEYE POWER JUICE

Ketika mengikuti Training Personal Power di Jakarta, saya bertugas sebagai peliput. selama 3 hari kami disajikan makanan Vegetarian dan minuman serba juice dan buah, juga tentunya air putih. Berikut satu tips membuat Jus yang dinamakan Jus Kekuatan Popeye. Sudah saatnya untuk melatih diri hidup sehat apalagi kita yang sering sakit-sakitan entah karena pola makan, jenis makanan, kegiatan ekstra/kurang kegiatan, olahraga yang jarang, dll.

JUS KEKUATAN POPEYE alias POPEYE POWER JUICE

Manfaat:
Menambah Stamina
Mencegah/Mengobati Flu
Meningkatkan Kekebalan Tubuh
Mencegah OSTEOPOROSIS
Memperlancar BAB (Buang Air Besar)

RESEP
1/2 Beet
1 Genggam Bayam
4 Wortel Besar
1 Genggam Seledri
1/2 Lemon dikupas
1/2 Genggam Peterseli/Parsley
1 potong kecil JAHE

Cobalah minum Juice selama 10 hari berturut-turut dan rasakan manfaatnya di tubuh Anda! Satu yang tidak perlu ditiru dari gambar Popeye yaitu MEROKOK! Sayangi tubuh anda agar anda dapat beraktivitas untuk kerja memuliakan Tuhan sampai anda dipanggil pulang ke rumah Bapa.

Catatan: ada sebagian orang yang tidak tahan dengan Beet. Jika BAB lebih dari 1x / hari, proses buang racun di dalam tubuh.

orang sehat BAB 2x/hari
Diare=Lebih dari 5x BAB / hari

3 Yoh. 1:2 berkata
Saudaraku yang kekasih, aku berdoa, semoga engkau baik-baik dan sehat-sehat saja dalam segala sesuatu, sama seperti jiwamu baik-baik saja.

Jika teman-teman, ingin tahu manfaat masing-masing sayuran dan buah, mari masuk ke web berikut:

http://www.worldcommunitycookbook.org/season/guide/index.html

www.dede-wijaya.co.cc
www.dedewijaya83.co.cc
www.geocities.com/dd123id/BARU.html RESOURCES WEB KRISTIANI TERLENGKAP

Selamat Mencoba. Tuhan Yesus memberkati.

Kategori: Bahan Renungan Alkitab

Topic Blog: Kesaksian

Keywords Blog: KESEHATAN

Comments

yohanna's picture

makanan sehat

Baru semalam saya bersama seorang teman pergi ke pasar untuk membeli jamur, ikan bandeng, dan brokoli. Dalam perjalanan pulang kami berpapasan dengan penjual ayam bakar, baunya sangat menggoda, sekedar iseng saya berkata "Wuih, enak ya baunya, jadi pengen". Teman saya menimpali, "Tau ga Yoh, klo cewek itu ga boleh makan terlalu banyak makanan yang dibakar, katanya mengandung zat yang dapat memicu kanker".

Pembicaraan berkembang pada larangan mengonsumsi terlalu banyak makanan yang digoreng, ayam zaman sekarang yang kebanyakan disuntik, dan sayuran yang disemprot dengan pestisida. Alkisah bahkan ulat pun tidak doyan pada sayuran tersebut.

Ini hanya sekedar sharing, jangan diambil hati. Saya hanya ingin menceritakan obrolan saya dengan teman saya semalam. Sebuah obrolan yang saya ingat kembali begitu membaca blog Anda :)

Walau saya tidak suka bayam, tapi sepertinya jus ini bisa dicoba. Apalagi manfaatnya banyak sekali. Tapi klo rasanya tidak enak, saya tidak yakin bisa mengonsumsinya selama 10 hari.

menarik neh patut dicoba dan disebarkan

Saya jadi teringat akan jus yang dibuat tante saya di kota Semarang, segala hal dia buat menjadi jus dan ketika saya melihat cara pembuatannya yang mencakup bayam, kacang panjang, caisim, air dan madu... (jangan dipraktekkan karena saya agak lupa tuh bener ga tapi yang jelas 3-4 sayuran hijau dia masukkan semua ke dalam blender) nah, yuck! menjijikkan...itu menurutku...

wah baunya nggak sedap dan kentalnya seperti lumut tapi hijaunya bersih...

wah maaf karena kata-kata saya.. baunya seperti rumput di rumah depan. tapi saya akhirnya mencobanya.
ternyata setelah mengkonsumsi, mulut saya bau "rumput" dan wow kok masuk juga di perut saya, heran! dan manfaatnya enak sebab lancar ke belakang dan kulit saya mulus dan rasanya segar di badan.

kalo ada yang serius mencobanya kasih tahu saya, akan saya tanyakan sama mama saya apa aja yang dimasukkan ke dalam blender.
Ketika saya membaca blog Saudara saya jadi ingat beet yang adalah beetroot kan? nah itu adalah sayur yang ga banyak orang suka tapi bagus untuk kesehatan jadi untuk mencoba jus ini itu bagus dan perlu langkah poditif untuk mencobanya walau pertama2 tidak enak di lidah. tetapi memang begitu kan kalau ikut Tuhan? Tuhan tidak menjanjikan kita hidup enak tanpa masalah ketika kita ikut Dia, tetapi Ia menjanjikan ketika kita ada dalam masalah, Dia akan beri jalan keluarnya.

So, mungkn jus sayur tidak enak rasanya tetapi kalau benar cara mengkonsumsinya dan rutin, benar-benar akan membawa hasil pada tubuh kita yaitu lebih segar, lancar BAB dan mungkin juga seperti yang disebutkan oleh Dedewijaya.
Okey, siapa berani mencoba?
:)

Oya, tambahan... saya pernah baca di koran KOMPAS bulan Juni atau Juli 2008, lupa. nah, disitu dikatakan bahwa bagi penderita diabetes jangan terlalu banyak mengkonsumsi buah yang dijus, karena lebih mengandung gula karena berupa cairan yang akan diserap dengan mudah oleh jaringan tubuh dan menambah tingkat kadar gula dalam tubuh, sementara kalo mengkonsumsi buah yang tidak dijus kita perlu mengunyahnya itu memperlambat penyerapan buah itu jadi tidak terlalu banyak gula yang diserap. ini penemuan baru buat saya dan penemuan ini sudah dicoba dan terbukti benar.

 

Semoga membantu dan trima kaih dedewijaya untuk artikelnya yang berguna. 

Popeye Sing Gelo

Quote from DEDE[Cobalah minum Juice selama 10 hari berturut-turut dan rasakan manfaatnya di tubuh Anda! Satu yang tidak perlu ditiru dari gambar Popeye yaitu MEROKOK! Sayangi tubuh anda agar anda dapat beraktivitas untuk kerja memuliakan Tuhan sampai anda dipanggil pulang ke rumah Bapa.]

Popeye itu khan model bagi anak-anak. Dia Ngerokok terus makan BAYAM juga. Sebuah Penciptaan Karakter yang Paradox ck..ck..ck

-pen0nt0n-

popeye harusnya ngisap 'knalpot' saja

ikut nimbrung yah..

Popeye itu khan model bagi anak-anak. Dia Ngerokok terus makan BAYAM juga. Sebuah Penciptaan Karakter yang Paradox ck..ck..ck

saya setuju dgn pendapat penonton. 

Ngerokok....

bagi sebagian orang merokok dianggap lambang kejantanan..., kalau memang ngerokok lambang kejantanan kok nda sekalian saja isap knalpot.. kan lebih seru...

ada yang bilang biar keliatan macho dan cool...ada lagi yang bilang biar gaul.. juga ada yang berpendapat biar kelihatan keren dan lebih dewasa..

letak kedewasaan seorang pria tidak pernah diukur dari rokoknya.. brp banyak  sehari ngisap itu rokok.. bagaimana tehniknya ngisapnya.. tapi kedewasaan seorang pria diukur dari tanggung jawabnya...

ini yg saya kutip dari Edwin Louis Cole..

menjadi laki laki itu cuman masalah kelahiran, tetapi menjadi pria sejati itu pilihan.

banyak orang yang mengeluh tentang keadaan ekonomi saat ini.. uang susah lah.. cari kerja susah, biaya hidup meningkat.. eh tapi kalau beli rokok bisa lho...

mari kita berhitung hitungan secara sederhana...

satu hari ngisap rokok anggap 1 bungkus perhari dgn harga anggap Rp.10.000,-

satu bulan setara dgn Rp. 300.000,-

satu tahun Rp. 3.600.000,-

sepuluh tahun Rp. 36.000.000,-, 20 tahun Rp. 72.000.000,-

bayangkan kalau 1 hari 2 bungkus...,

terus katanya susah buat biaya anak sekolah, makan dan mencukupi kebutuhan yang lain lain..dari mana biaya???

belum lagi kalau pas apes kena kanker paru2 kayak om om saya yang game over gara gara rokok..

tapi bagi sebagian laki laki. ancaman itu tidak pengaruh banyak kecuali kalau mereka tahu akibatnya ntar kalau mereka sudah 'tidak perkasa' lagi mungkin ancaman ini baru merupakan momok bagi mereka.

saya tidak sentimen dgn para perokok kok.. papa saya  termasuk perokok berat..., alasan dia .. kita ini ngerokok kan buat nolong sesama kita yang kerja di pabrik rokok para buruh buruh rokok dengan demikian kita bisa menghidupi banyak orang dan juga memberikan sumbangan cukai kepada pemerintah, dan juga buat apa kita makan anti oksidan kalau tidak ada 'lawannya'... 

maaf ya para perokok nda nyindir kok cuman nyinggung aja dikit.. tapi di ICN kayaknya nda kok... yah..maafin yah hhehe Laughing 

There is an absorbing new

There is an absorbing new trend developing so that added women can backpack artist purses. Some companies action artist bag rental. Prices may be top even on rentals: the archetypal checky Chanel tote can bulk about $300 US Dollars (USD) a ages or more.Some replicas can appear absolute abutting to Fake Handbags uk actualization real, but a cilia blazon or a assertive blazon of bond can be a clue sign.

The appearance of a saddle Prada replica handbags purse is adequately agnate above altered designers. It about has a adequately attenuated profile, foreground to back, with a wider, angled abject that anchorage hardly at the top. It is usually abate than abounding added bag styles, and may abandoned accept one or two close pockets. Because of the continued strap, abounding humans accept to abrasion a saddle bag purse cross-body like a agent bag, with the bandage placed on one accept and again continued above the foreground of the body. The foreground of the bag usually clasps shut with one or two ample metal buckles that are agnate in architecture to a belt buckle.Certain archetypal looks were anticipation not to go out of style. Admitting architecture houses frequently aftermath new looks, they usually accept one or two signature looks that are consistently reproduced. Abounding women accept a archetypal architecture if they acquirement their aboriginal artist handbag, something that should serve for abounding years to appear and abide stylish.Immediately afterwards authoritative the accommodation to acquirement artist bags, be abiding to be absolute in researching how to differentiate amid an accurate artist purse and a replica. Alive how to abandoned analyze a absolute artist Louis Vuitton Replica handbags advanced of time will advice you abundantly if the time comes to accept the best broad artist handbags for purchase. In accession to alive how to analyze an accurate artist bag, abstraction the assorted agency of spotting affected bags.