Doctor of Theology

Sword of Spirit's picture

Dr. Suhento Liauwakhirnya berhasil lulus proficiencytests (translating accuratelyseveral biblical texts) dalam Greek dan Hebrew masing-masing 200 katadengan akurasi benar 99%, serta berhasil mempertahankan Disertasi lebih dari306 halaman yang berjudul Pentacostal and Charismatic Movement: ATerrible Misunderstanding of Sound Bibliology di hadapan para dosenpenguji di Newington, USA. Beliau diwisuda sebagai Doctor of Theology (Th.D)pada tanggal 20 Mei 2007.

Untuk itu seluruhkeluarga besar GRAPHE mengucapkan selamat kepada Dr. Suhento Liauw yang telahmemiliki gelar Doctor of Religious Education, dan kini berhasil menyelesaikanprogram gelar Theological Doctor (Th.D.),

Apa yang telahdicapai Dr. Liauw adalah bagian dari program GITS sebagai institusi pendidikantinggi (Higher-Learning Institution)yang berkomitmen agar GITS menyajikan kemampuan akademik yang setara denganseminari yang ada di USA.

Berbahagialahmahasiswa GITS, karena oleh kasih karunia Yesus Kristus ada orang-orang yangtelah belajar sungguh-sungguh dan telah berjerih lelah untuk menggali ilmu dandengan penuh komitmen membagikannya kepada orang-orang yang dapat dipercaya danyang cakap mengajar orang lain. Daftarkandiri anda segera untuk menjadi mahasiswa GITS, maka anda akan menjadi  orang yang berbahagia itu.

Sumber:PEDANG ROH Edisi 52  Juli-Agustus-September 2007 

Kategori: Profil