PONARI JADI BINTANG FILM

Lagi-lagi Ponari membuat berita baru. Setelah heboh dan terkenal dengan produk minuman bersoda, Ponari yang semakin dikenal karena dipercaya mampu menyembuhkan penyakit dengan pengobatan alternatifnya, kini dilirik oleh Produser dan Sutradara Sinema terkenal, Bedjo S. Spielberg. Tidak tanggung-tanggung, pihak Hollywoods menyatakan ingin membuat Film dan menjadikan Ponari sebagai aktor utama. Untuk Film pertamanya ini, Pihak Hollywood menawarkan kontrak sebesar 10 juta US dollar sebagai bayaran Ponari.

Penasaran dengan judul Film dan Cover depan DVD Ponari? Jangan kuatir, penulis sudah mendapatkan bocoran dari salah seorang rekan penulis yang menjadi Paparazi. Dia berhasil mendapatkan info rahasia dari pihak dalam Hollywoods.

Ini dia judul dan cover depan DVD Ponari yang akan diluncurkan bersamaan dengan penyelenggaraan PEMILU legislatif di Indonesia, yaitu tanggal 9 April 2009. Menurut informasi rekan saya, Film Fenomenal Ponari ini akan ditayangkan serentak di 1000 Bioskop dan Studio 21 diberbagai kota besar di Indonesia. Khusus bagi masyarakat dimana Ponari bermukim, mereka bisa menonton gratis dalam Layar Tancap Raksasa di lapangan sepakbola setempat. Selain acara nonton gratis dalam Launching Film PONARI ini, Pihak Manajemen Ponari juga telah menyediakan dan akan memberikan Cuma-Cuma produk minuman bersoda dengan merek PONARI SWEAT. Untuk mengenal Produk ini lebih jauh bisa dibaca pada tulisan blog penulis di sini.


Tidak tanggung-tanggung, PONARI pun akan melayani para fans-nya dengan memberikan tanda tangan serta foto bersama Ponari. Kegiatan ini akan diliput secara live oleh semua stasiun TV swasta di Indonesia dan akan disiarkan ke seluruh dunia lewat GNN (Global News Network). Sungguh, PONARI begitu Fenomenal. PONARI akan semakin dikenal dan terkenal lagi juga karena pemberitaan dan penulisan blog ini yang semuanya hanya hanyalan penulis dan rekan penulis. Just Humor! Gitu z kok repot.

Akhir kata, Sedikit-sedikit PONARI sedikit-sedikit PONARI,

PONARI kok Cuma sedikit? Tanya Kenapa?

So What Gitu Lho, EGP = Emang Gue Pikirin,

ABCDEFGH= Aku Bilang Cape Deh Elu Faham Gue Heran,

IJKLMNOP= Ih Jijai Kalo Lama-lama Menyaksikan / Nonton Orang Pacaran, QRSTU=Qolbu Rakyat Sudah Terikat Uang,

VWXYZ=Versi Warta XXX Ya Zero

www.dedewijaya.co.cc

 

Kategori: Bahan Renungan Alkitab

Topic Blog: Kesaksian

Keywords Blog: BATU CELUP, Cerita Jenaka, Humor, PONARI