What's Wrong Jacko ?!! - Perspektif Lampat Mengenai Michael Jackson

LanFlAt TreemakaZZi's picture


Michael Jackson meninggal dunia di rumahnya di Los Angeles pada hari Kamis, 25 Juni 2009, Pukul 14:26 Waktu setempat pada usia 50 tahun, usia yang relatif muda memang. Ia tidak sadarkan diri setelah mengalami gagal jantung. Ia diduga mengalami gagal jantung sesaat setelah diberi suntikan domerol.

Jacko, King of Pop Jacko alias Michael Jackson telah pergi ke alam yang lain. Kematiannya pun masih penuh dengan aura misteri dan konspirasi.

Setahu Lampat, Jacko punya beberapa problema besar kehidupan yang terekspos media, mulai dari masalah ganti warna kulit yang berbahaya, kelainan orientasi sexual,kecanduan narkoba, ditambah lagi hutang melimpah yang ditinggalkan seorang Jacko.


Tanggapan Lampat; "what's wrong Jacko ? what's wrong man ?"

Pada masa-masa terakhir sebelum ajalnya, kabarnya Jacko juga berganti haluan dari iman Kristianinya.

Lagi-lagi Lampat menanggapi; "What's wrong Jacko ? What's wrong man ?"

Menurut Lampat; The Black Jacko (TBJ) udah keren dan oke, tanpa berganti warna kulit dengan operasi pun seorang Jacko yang ALAMIAH sudah luar biasa.

Entah apa yang ada di benak Sang King of Pop saat memutuskan kegilaan permanen yang akan ia lakukan kepada dirinya.

Om Jacko, Lampat akui sangat berbakat dalam berjoged pun dalam olah vokal, gelar King of Pop tidak salah jika dialamatkan kepadanya. Setahu Lampat belum ada penerus Jacko karena belum ada sosok pop yang sebrilian dirinya dalam olah joged dan vokal.


***
Pelajaran ala Lampat: Entah kenapa manusia itu sukar untuk memuaskan dirinya ? nampaknya seni menikmati hidup perlu menjadi sebuah kurikulum yang wajib bagi seorang anak manusia sebagai bekal dalam menjalani kehidupan.

Menikmati hidup dimulai dengan menikmati kekinian, itu artinya mulai belajar untuk menikmati setiap jam, menit, bahkan detik.

Menikmati kehidupan ternyata BUTUH perjuangan, hal ini sama dengan belajar menikmati dan mencari makna sebuah lukisan abstrak,juga bagaikan menikmati sebuah alunan jazz komplex dan hymne klasik.

Belajar melihat yang tak terlihat, belajar merubah fokus dengan mengubah sudut pandangnya. Karena kita punya waktu seumur hidup untuk itu.

bye..bye Jacko..bye Moon Walker

Rest In Peace

Kategori: Bahan Renungan Alkitab

Comments

dianpra's picture

Kuncinya Menikmati Hidup

Mau kaya atau miskin, yang penting harus bisa menikmati hidup.
Bener katamu Fl@t, manusia sukar untuk puas ... miskin penngin kaya, setelah kaya ... pengin yang lain lagi ... ck ... ck ...
Berpuas diri katanya memang ngga baik, tapi kupikir ada saatnya di mana kita harus merasa puas diri ....

LanFlAt TreemakaZZi's picture

Belajar menikmati hidup

Spencer Johnson M.D, yang tenar dengan buku "Who Moved My Cheese", pernah menulis soal paradigma menikmati hidup, tipsnya adalah:

"Menginginkan apa yang Anda SUDAH dapatkan dan mendapatkan apa yang Anda inginkan", itulah kunci menikmati hidup yang sinergis

 

LanFl@t TreemakaZZi <^o^>//

Kepahitan kalee, hehe

Dalam wawancara dengan majalah The Rolling Stones tahun gak enak.. Jacko mengakui alasan ia mengubah wajahnya adalah karena dia gak pengen mirip dengan ayahnya sang musikus brilian Joe jackson..
Pak Jackson ini giat sekali melatih anak-anaknya untuk bermusik, namun latihannya memang sangat keras... pukulan dan hajaran adalah hal biasa... hasilnya The Jackson Five pun berkibar, lihat aja kualitasnya seperti Jacko maupun Jannet...
Tapi Jacko benci tiga perempat mati sama tuch Bokap.. sampe dia gak mau dikait-kaitin dalam hal apapun.. termasuk wajah.. huuh kasian ya??
Eh omg2 soal Jacko jadi pengikut salah satu sekte Broken Cross (salah satu sempalan gereja setan) itu bener ga sich??
Hehhe.. gossippp...

LanFlAt TreemakaZZi's picture

MJ Kurang Belajar Hukum

Terlepas dari gossip panas en miring seputar MJ, memang skill si MJ ini luar biasa.  Mungkin Law of Diminishing Return sedang beraksi "menyerang" MJ. Penangkalnya adalah Law of Holistic Gratitude.

 

LanFl@t TreemakaZZi <^o^>//

Visobar Bankulon's picture

Who's Like Michael ?

Michael, bermakna siapakah yang seperti Allah?, sekarang muncul pertanyaan: Siapakah yang seperti Michael Jackson?.

Tak ada orang yang menyanyi seperti Michael Jackson
Tak ada orang yang menari seperti Michael Jackson
Tak ada orang yang bermusik seperti Michael Jackson

The King of Pop Michael Jackson kini telah tiada dan meninggalkan banyak karya besar yang akan terus diingat sepanjang masa. Michael Jackson adalah Maestro, penyanyi, penulis lagu, produser rekaman, arranger, penari, koreografer, aktor, dan pengusaha akan terus menjadi legenda dan icon musik pop dunia. Ia sungguh terkenal, bahkan boleh dikata terlalu terkenal.

Siapakah yang seperti Michael Jackson menggerakkan tubuhnya dengan tarian "moonwalk"?. Siapakah lagi yang sangat fenomenal seperti Michael Jackson, yang pernah 13 kali masuk Guinness World Records karena album nya "thriller" sebagai album terlaris di dunia, dan penjualan 750 juta unit di seluruh dunia?.

Tak ada yang seperti Michael Jackson. Ia adalah sebuah legenda besar dunia musik dan hiburan, dan ia akan terus menjadi legenda walaupun telah tiada. 

V-Bank

ferian's picture

Unique

Gak usah bertanya siapa yang bakalan seperti Jacko. Semua manusia diciptakan unik, dengan bakat, karunia, talenta dan panggilan tersendiri. Kita justru harus senang kalo gak ada yang niru2 Jacko. Karena itu memang gak perlu. Yang perlu adalah, jadikan perjalanan kehidupannya menjadi pelajaran bagi kita. Ya gak bro?